Berani Katakan Tidak ke “Dia”

Berani Katakan Tidak ke “Dia”

BloggerJomblo.com – Berapa diantara kita berani katakan kata “Tidak” ke dia? Hal ini prinsip, berapa banyak makhluk yang mengaku “pria” tapi tidak berani melawan jika sudah dihadapan lawan jenisnya, dan berapa banyak “pria” yang berani memegang teguh prinsip jika dihadapan lawan jenisnya.

siap perang

Hal ini bertolak belakang dengan kebiasaan kita para “pria” yang berani dengan segala hal terutama yang memacu adrenalin dan hasrat. Faktanya banyak sekali “Pria” menjadi “cowok”, kembali ke masa pra-dewasa

Ini disebabkan bahwa kebanyakan para “pria” takut jika wanita itu marah, ngambek, sedih dan berpikiran negatif. Padahal kita belum tentu tahu apa sih isi otak dan hati dari wanita. Dan hal ini sangat manusiawi. Kita hanya ingin wanita senang terhadap kita, bener ga guys?

Tapi ada beberapa hal yang perlu diketahui lho guys, monggo dicatet.

  1. Paling penting. JADILAH DIRI SENDIRI !Kenapa dibilang paling penting? Jawabannya adalah wanita perlu mengetahui calon/pasangannya secara detail, dari personality hingga family.
  2. Jangan terlalu terbuka.Aku khan orangnya terbuka min, trus gimana donk? Jawabannya adalah wanita itu suka tantangan, salah satu tantangannya adalah calon pasangannya yang misterius, nah kalau kamu terlalu terbuka dengan wanita maka kebanyakan dengan wanita hanya akan menganggap pria tersebut hanya sekedar TEMAN!! Ingat itu guys.
  3. Berani Katakan Tidak ke “Dia”Yang ini susah min, aq ga berani nolak permintaan cewek :(. Aku kudu piye? Jawabannya adalah karakteristik yang disukai wanita ialah Pria yang punya pendirian serta tegas !!!. Susah ya? Memang. Pria lebih mementingkan logika ketimbang wanita. Pikirkan baik-baik apa yang wanita minta, karena harus dibedakan apakah itu KEBUTUHAN/KEINGINAN. Pria harus punya prioritas dalam hidupnya, kita juga punya kebutuhan lain yang sama mendesaknya.Namun, luangkanlah waktumu untuk memenuhi permintaannya jika kamu punya waktu luang. Wanita kebanyakan hanya ingin perhatian dari calon/pasangannya lho, pengen didengar, pengen dimengerti.
  4. Carilah Pasangan yang mau berbagi susah dan senang bersama.Maksudnya gimana nih min? Jawabannya adalah kebanyakan wanita menginginkan pria yang sudah sukses/mapan, tapi ingat guys tipe yang seperti ini mudah didapat dan mudah juga lepas karena tipe seperti ini tipe “mencari yang lebih baik” yang selalu saja bisa pindah kelain hati dengan cepat.Sahabat saya @BungFauzan, yang juga pemilik Kalimilk di Jogja mengatakan, jika ingin sukses maka menikahlah muda, maksud dari perkataan tersebut ialah dia mencari pasangan yang siap untuk berbagi hidup dan waktunya untuk berkembang bersama-sama. Kata “KITA” bukan hanya “aku” dan “dia” seorang, tapi bersama-sama.
  5. Cinta hanyalah permainan, namun hati tidak untuk dipermainkan.Lho kok cinta hanyalah permainan? Jawabannya adalah nah yang ini perlu dijelaskan. Cinta itu menurut mimin hanyalah permainan, yang bermain ada sang “pria” dan “wanita (kecuali sesama jenis), selain itu ada beberapa pemain lainnya yang siap menikung, menjatuhkan dan penyelamat.Permainan ini seperti halnya hidup, ada problem lantas mencari problem solving, bahkan banyak juga yang mencari cheat(kode curang. contoh Pelet dukun, santet, dll). Maka kita harus lebih cerdas lagi membaca dan bermain. Ada pihak yang menang dan ada pula pihak yang kalah. Hasil kemenangannya adalah relationship yang kuat bahkan menikah (happily ever after).Namun harap berhati-hati terhadap permainan ini, jangan sekali-kali mempermainkan hati dengan memberikan PHP kepada target kita.

 

Artikel kedepan akan membahas lebih jauh atas artikel ini, silahkan ditunggu sampai jenggotan yaaaa… Silahkan komentar jika memiliki ide/pemikiran lainnya atau juga boleh kok di share ke media sosial.

Komentar Kamu

Komentar Kamu

Author Description

awank

lagi ga nge-blog | founder of jogjadirectory.com @bloggerjomblo @jogjadirectory | admin of @movielover.erye | marketing/makelar everything | mig.me/u/awank | www.bloggerjomblo.com