Suara jomblo adalah Suara Tuhan


BloggerJomblo.comSuara jomblo adalah Suara Tuhan. Walaupun anda sudah berpasangan, namun anda tidak akan terlepas dari kesendirian. Coba bayangkan jika, seandainya anda  berjalan kesana kemari berdua, bekerja berdua, mati berdua  apakah itu mungkin ! jawabannya ” bullshit ” alias tidak mungkin bro….

Suara jomblo adalah Suara Tuhan

Jomblo sudah ditakdirkan sejak lahir sampai meninggal, alasananya Jomblo adalah suara tuhan. Hidup, mati, kaya, miskin sudah diatur ditangan sang pencipta.  Manusia lahir dalam keadaan menjomblo, mati juga sendiri, dan pertangungjawaban amal perbuatan diduniapun harus ditanggung sendiri. Tidak ada seorangpun yang amal perbuatannya ditangung orang lain atau dibebankan kepada tuhan.

Masuk akal tidak, kalau dosa-dosa kita ditangung oleh Tuhan, tentu tidak masuk akal dong… siapa yang mau kalau seandainya dosa kita ditanggungkan ke orang lain.

Jomblo itu banyak kelebihannya, salah satu kelebihannya bisa nerima kenyataan kalo dia gak punya pacar. Kalau punya pacar sih namanya ndak jomblo tapi kesamaan pacaran dan jomblo itu sama-sama belum menikah loh..   Jika jomblo adalah sebuah dosa. Maka mantan adalah penyebab dosa itu terjadi.

 

Kebanyakan anak jaman sekrang hanya modal dengkul,  Cinta karena biaya orang tua. Kemana-mana pakai uang ortu, tak sadar kalau mereka tidak pantas untuk menghina yang jomblo karena memang sedang fokus untuk sukses menata masa depan.

Harapan orang yang berpacaran biasanya  adalah sang wanita berharap  untuk dilamar  sang pacar,  ketika berpacaran Jarak jauh atau  Long Distance Relationship (LDR) Berharap untuk ditelpon. Namun untuk seorang jomblo hanya bisa Berhenti berharap *nyerah* *lambaikantangandikamera*

CC:  topiknugroho.com

Komentar Kamu

Komentar Kamu

Pin It

Author Description

opickaza