[MOVIE REVIEW] DEADPOOL The Movie

[MOVIE REVIEW] DEADPOOL The Movie

#Blogger_Jomblo#DEADPOOL The Movie adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Action Superhero dari Marvel Comics. Deadpool sendiri memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh superhero lainnya. Mari kita bahas film tersebut di bawah ini.

DEADPOOL The Movie tayang mulai tanggal 10 Februari 2016 di Indonesia, setelah mengalami perubahan jadwal tayang yang tadinya menurut World Premiere adalah tanggal 12 Februari 2016. Selain itu hampir semua jadwal tayang film box office di dunia berubah.

Deadpool adalah Superhero yang mengaku dirinya sebagai anti-hero, muncul di X-Men Universe dan memiliki musuh yang sama dengan hampir semua super hero Marvels Comics. Yaitu Thanos. Di film pertama ini karakter Thanos belum dimunculkan, hanya ada beberapa karakter dari X-Men.

Superhero anti-hero ini berbeda versi dengan Deadpool yang pernah ada di film Wolverine Origin, di film tersebut Deadpool digambarkan memiliki kekuatan campuran dari beberapa mutant X-Men, salah satunya dari gennya Wolverine (speed healing), mata lasernya Cyclops, dan teleportasi.

Di film DEADPOOL The Movie, karakter Deadpool diperankan oleh Ryan Renolds. Dan memiliki karakter yang seperti mempunya dunianya sendiri, dan seakan-akan sedang berbicara dengan penonton film. Hampir sama dengan game Deadpool, penonton diajak berbicara dan seolah-olah Deadpool sedang membintangi Game/Film nya sendiri. Karakter narsistik dan suka mencela serta suka ngomong membuat dirinya sosok yang kurang disukai oleh beberapa superhero Marvel lainnya.

DEADPOOL The Movie banyak terdapat kalimat-kalimat yang lucu, sedikit mengejek dan kasar serta porno. Tapi memang itu lah karakter dari Deadpool. Yang suka ngocol dan mencuri perhatian, terutama perhatian musuh-musuhnya hingga membuat mereka menjadi jengkel.

Musuh DEADPOOL The Movie kali ini adalah mutant bernama Francis alias Ajax. Serta 1 karakter cewe mutant ciptaan Ajax. Francis memiliki laboratorium uji coba, untuk membangkitkan mutasi manusia-manusia normal yang putus asa.

Nama karakter Deadpool adalah Wade Wilson. Seorang mantan Pasukan Khusus, yang memiliki rekor membunuh 41 orang dikala masa tugasnya. Namun berubah menjadi mercenaris (pembunuh bayaran). Dan memiliki kekasih bernama Vanessa (sedikit berbeda dengan gamenya, kekasih Deadpool di game adalah DEATH, gebetannya Thanos).

A former Special Forces operative turned mercenary Wade Wilson (Ryan Reynolds), who after being subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers, adopts the alter ego Deadpool. Armed with his new abilities and a dark, twisted sense of humor, Deadpool hunts down the man who nearly destroyed his life.

Sinematografi DEADPOOL The Movie di racik dengan baik, dengan setting perkotaan, jalan bebas hambatan, apartemen kumuh, serta sebuah kapal perang yang rusak. Dan juga penuh dengan darah. Sayangnya di Indonesia film ini banyak sensornya, banyak adegan yang berdarah-darah di potong oleh Lembaga Sensor Indonesia.

eTapi sayangnya karakter-karakter X-Men yang hadir hanya Collosus dan Negasonic Teenage Warhead. Padahal pecinta Marvel Comics menunggu karakter Cable dan Wolverine. Semoga mereka hadir di sekuel DEADPOOL The Movie.

Menurut kami, secara overall DEADPOOL The Movie cukup baik untuk mengisi liburan dan valentine. Namun film ini diperuntukkan ke Remaja 18+, tidak layak untuk anak-anak. Banyak adegan pembunuhan dan kata-kata yang kurang pantas.

Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, dan theater khusus iMAX.

  • DIRECTOR : Tim Miller
  • ACTORS : Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller
  • DURATIONS : 107 Minutes
  • CENSOR RATING : 17+
  • GENRE :
  • LANGUAGE : ENGLISH

[wds id=”2″]

[soliloquy id=”2548″]

Komentar Kamu

Komentar Kamu